Kamis, 18 Februari 2016

HANTU TEROWONGAN CASABLANCA JAKARTA

Kisah Nyata Hantu Casablanca Jakarta

MISTERI, Kisah Nyata Hantu Casablanca Jakarta - Bicara tentang keangkeran Kota Jakarta seakan tidak ada habis-habisanya. Hal-hal misterius menjadi cerita sehari-hari yang diterima warganya salah satunya adalah Terowongan Casablanca Jakarta. Hingga zaman modern ini, tidak sedikit yang mempercayai kisah-kisah mistis. Apalagi , Indonesia sendiri memiliki kultur dan budaya yang percaya dengan kisah-kisah mistis nan gaib, supranaturaljokowi.com

HANTU TEROWONGAN CASABLANCA JAKARTA
Hantu Casablanca Jakarta
Kisah Nyata Hantu Casablanca Jakarta
Satu dari sekian cerita mengenai sebuah keangkeran itu adalah Terowongan Casablanca yang menghubungkan Jalan Casablanca dan Jalan Prof Dr Satrio. Sobat supranaturaljokowi.com, TEROWONGAN CASABLANCA ini terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Kuningan dan merupakan salah satu jalan tersibuk/terpadat di jakarta tapi mempunyai cerita mistik tersendiri di jantung ibu kota jakarta.

Tidak sedikit cerita mistis yang dipercaya masyarakat menjadi penyebab jalan tersebut menjadi sangat angker dan terkenal menakutkan. Jauh sebelum adanya pembangunan jalan Layang Non Tol yang dibangun Pemprov DKI, ketika waktu mendekati tengah malam lokasi ini menjadi sosok menakutkan bagi sebagian orang. Baca Juga : Jenis Batu Kecubung

Dari informasi yang di peroleh, di lokasi ini pernah beberapa kali terjadi kecelakaan yang dialami kendaraan bermotor, sebagian besar pengendara roda dua. Cerita mistis lokasi ini bahkan sempat difilmkan oleh Indika Entertainment yang disutradarai Nanang Istiabudi dengan judul yang sama.

Salah seorang warga setempat, bernama Sabran mengatakan, tempat ini sudah semakin ramai sehingga tidak banyak masyarakat lagi yang mengetahui keangkeran terowongan casablanca. Bisa dilihat sepanjang jalur Casablanca menuju Tanah Abang selalu mengalami kemacetan parah.

Lelaki yang sehari-harinya menjaga perkuburan di TPU Karet Kuningan ini mengatakan sudah hampir tidak ada kejadian aneh di sekitar terowongan ini. Terlebih kasus-kasus kecelakaan yang terjadi di dalam terowongan tersebut seperti yang terjadi jauh hari sebelumnya.

"Udah tidak ada lagi yang mistis pak, apalagi jalanan sudah semakin ramai saja", tukas dia

Walau demikian, Sabran mengetahui ada beberapa cerita yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Salah satunya mengenai keberadaan seorang nenek dan sosok anak kecil yang muncul di dalam terowongan itu.


Kurang lebih empat abad lalu, kala itu nenek tersebut masih berusia sangat belia dan mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sejumlah lelaki. Tak puas sampai disitu, beberapa orang menyeretnya dan memperkosanya di sebuah tempat. Setelah melakukan kebejatannya, para pelaku lantas membuangnya di tempat kosong yang kini dibangun menjadi terowongan.

"Sosok nenek ini lantas menyimpan dendam dan sangat benci sekali sama lelaki. Didalam benaknya, nenek ini menganggap manusia adalah makhluk yang tercela", tegas Sabran.

Tidak sendirian, tiap kali menunjukkan keberadaannya, nenek misterius ini ditemani seorang anak kecil yang tidak diketahui penyebab kematiannya itu. "Nenek itu muncul sama anak kecil" tegas Sabran singkat.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kisah-nyata-hantu-casablanca-jakarta.html

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon