Kamis, 18 Februari 2016

Kisah Nyata ! Tukang Gali Kubur Dititpkan Anak Jin

Kisah Nyata Beranak Dalam Kuburan

Kisah Nyata Beranak Dalam Kuburan
Kisah Nyata Beranak Dalam Kuburan @ Supranaturaljokowi.com
Kisah Nyata ! Tukang Gali Kubur Dititpkan Anak Jin

Kisah Nyata Beranak Dalam Kuburan - Pernahkah anda menyaksikan sebuah film horror Indonesia tahun 80-an ? Ya, Beranak Dalam Kuburan merupakan salah satu film horror yang pernah dibintangi oleh Suzana pada era tahun 80-an. Berbeda dengan film tersebut, ada sebuah kisah nyata tentang beranak didalam kuburan yang hingga sampai sekarang, cerita ini masih menjadi misteri nyata yang ada di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Berharap ini adalah cerita fiksi? Anda salah, ternyata ini adalah sebuah cerita nyata yang pernah terjadi di daerah tersebut .

Pada tahun 2004 , Sebuah desa di dekat sebuah perkebunan milik pemerintah ( Saya tidak menyebutkan nama kampungnya ) gempar melihat sebuah kejadian aneh tapi nyata. Beranak Dalam Kuburan, itu lah sebutan warga setempat atas kejadian itu. Bermula dari Asep ( Nama Samaran ), seorang tukang gali kubur yang biasa bekerja di pemakaman tanah wakaf, merasa ada yang janggal pada hari itu. Suasana hati nya tidak menentu, dan ingin segera pulang kerumah untuk sekedar bertemu dengan anak dan istrinya. Perasaan rindu terhadap keluarga tiba-tiba semakin kuat. Bagaikan tidak berjumpa dengan keluarga begitu lama .

Padahal ia baru saja sampai ke pemakaman. Tanpa fikir panjang asep buru-buru menyelesaikan pekerjaanya membersihkan makam yang tidak terawat dan sudah lama tidak diziarahi. Rasa ingin cepat pulang membuat Asep khawatir dengan keadaan rumahnya . “Ada kejadian apa? Kenapa hatiku tidak enakan begini? “, ucap Asep didalam hatinya. Setelah selesai, Asep segera membereskan peralatannya berupa sabit dan cangkul.

Aneh tapi nyata, berdasarkan penuturan Asep kepada saya langsung, pada saat itu ia merasakan dirinya seperti tidak bisa mengendalikan tubuhnya. Tubuhnya terasa kaku dan dingin. Sampai ia tidak bisa bergerak sedikitpun. Didalam hatinya , Asep mengucapkan kalimat syalawat, berharap Tuhan menjaga dirinya jika ada gangguan dari jin-jin yang kebetulan iseng mengganggunya .

Kejadian tersebut menurut Asep sudah sering dialaminya. Sebagai salah satu orang yang mempunyai pekerjaan menggali kubur, dia merasa hal ini sudah biasa. 7 Tahun bekerja menjadi tukang gali kubur, selama itu juga Asep sering mengalami kejadian yang seperti itu. Tetapi berbeda kali ini, Asep sedikitpun tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Seakan ada suatu kekuatan yang membuat ia tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Sesekali Asep mencoba untuk menggerakkan tangannya. Tapi hal tersebut percuma saja. Tubuhnya sama sekali tidak bergerak sedikitpun. Beberapa kali juga Asep mencoba berteriak, tetapi mulutnya sangat sulit untuk digerakkan. Apa mungkin aku akan mati disini ? Benak Asep dikala sudah mulai menyerah dengan usahanya untuk menggerakkan tubuhnya .

Tiba-tiba saja, muncul wujud kakek-kakek bersorban hitam menghampirinya . Dan dengan cepatnya kakek itu membisikkan sesuatu di telinga Asep. “ Kau jaga anak ini sampai dia besar. Mudah-mudahan Tuhan membalas jasamu”,bisik kakek tersebut ke telinga Asep .Tidak lama berselang, tiba-tiba Asep sudah bisa menggerakkan tubuhnya kembali.

Rasa senang yang mendalam pun menghampirinya . Namun tiba-tiba dia terdiam. Ia mulai memikirkan perkataan yang dibisikkan kakek tersebut kepadanya. Ia merasa bingung , dimana anak itu ? Anak mana ?. Asep mulai mencari-cari keberadaan anak yang disebutkan oleh kaket tersebut. Tiba-tiba saja Asep mendengar suara bayi menangis. Dilihatnya lah bayi menangis terletak diatas sebuah kuburan. Asep pun buru-buru untuk mengangkat bayi yang masih sangat merah. Seperti baru saja dilahirkan. Anehnya , Bayi tersebut tidak memiliki pusat / udel di perutnya . Wow , aku dapat bayi ajaib teriak Asep kegirangan.

Berita ini langsung tersebar ke penjuru kampung. Banyak yang menganggap bahwa Asep hanya mengarang cerita. Dan sebenarnya anak itu adalah anaknya sendiri . Karena pada saat itu istri Asep juga sedang mengandung bayi. Sampai sekarang pun warga di kampung Asep tidak percaya jika Asep menemukan anak jin / anak bunian. Tetapi, berdasarkan cerita Asep kepada saya bahwa ia bersumpah bahwasanya cerita yang diceritakannya benar adanya.

Setelah beberapa jam kami bercerita, saya menganggap bahwa Asep benar-benar menceritakan sebuah kisah nyata. Sampai artikel ini saya tulis, saya masih mencoba untuk kembali bertemu dengan Asep. Saya hanya ingin membuktikan apakah benar Asep mendapatkan sosok anak bunian / Jin ? yang tidak memiliki udel/pusat di perutnya.

Untuk anda para pembaca setia blog supranaturaljokowi.blogspot.com , saya berharap anda dapat terus mengupdate artikel dari saya. Saya tidak bisa menjanjikan kapan artikel berikutnya saya tulis tentang kebenaran anak Jin yang dititpkan kepada Asep. Tetapi, dalam waktu dekat saya akan mencoba kembali datang ke kampungnya Asep dan mengabadikan anak yang menurut Asep adalah anak JIN. Jadi tetap ikuti terus perkembangan update terbaru dari artikel saya.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kisah-nyata-beranak-dalam-kuburan.html


EmoticonEmoticon