Jumat, 14 Juni 2013

Ternyata Ini Yang Bikin Pria Tertarik Payudara

Mistri Payudara
Vemale.com – Kenapa sih pria itu tergila-gila pada payudara wanita? Apa istimewanya payudara, sehingga wanita jadi kehilangan kepercayaan diri saat memiliki payudara berukuran S?
Ternyata ada banyak alasan, mengapa pria jatuh cinta dan tergila-gila pada payudara wanita. Dikutip dari Merdeka.com, inilah alasannya.
Bentuknya
Sebenarnya, tak peduli berapapun ukuran besar payudara wanita, pria tetap suka. Bentuknya yang menonjol dan berisi ini membuat pria selalu penasaran.
Ia bergerak
Tak seperti payudara pria, payudara wanita yang ukurannya lebih besar dan memiliki kelenjar ini akan bergerak seiring pergerakan tubuh si empunya. Saat wanita berjalan, berlari, menari, atau mengambil barang, ia akan bergerak dengan gerakan yang seksi dan menarik mata pria.
Sentuhannya lembut
Tak seperti bagian tubuh lainnya, pria paling suka menyentuh bagian payudara wanita. Selain lembut, kenyal, juga memberikan sensasi yang berbeda.
Belahannya misterius
Bentuknya yang melengkung dan belahan pada kedua bukit kembar membuat pria penasaran, merasa bahwa payudara adalah benda yang misterius dan hanya dimiliki wanita.
Bikin panjang umur
Sebuah penelitian mengatakan bahwa memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Mungkin perasaan bahagia yang muncul di otaklah yang membuat pria tetap fresh dan segar. Sehingga stress jadi sejenak hilang.
Ukuran puting yang besar
Apabila puting pria cenderung berukuran kecil dan tidak menonjol, berbeda dengan puting wanita yang ukurannya lebih besar. Dapat dimainkan saat sedang berhubungan intim serta teksturnya lembut.
Jumlahnya dua
Bagian tubuh manusia dibuat berpasang-pasangan. Demikian pula dengan payudara, yang diciptakan berjumlah sepasang. Membuat pria jadi lebih dimanjakan atas jumlah ini.
Masih merasa tak percaya diri dengan payudara yang Anda punya?


EmoticonEmoticon