Jumat, 14 Juni 2013

Wanita Membunuh Pacarnya Dengan Payudara

Serba Fakta Inilah Aset Wanita
Seorang wanita Washington telah dituduh menggunakan payudaranya untuk membunuh pacarnya setelah pertengkaran di rumah mobile mereka.

Donna Lange, seorang wanita 51-tahun dari Everett, Washington, diyakini telah mencekik pacarnya sampai mati dengan payudaranya pada Sabtu, 12 Januari, menurut 7 Berita Kiro Seattle Saksi. Deputi, dipanggil ke taman trailer Inn Airport pukul 12:45 am untuk laporan gangguan, ditemukan petugas medis melakukan CPR pada 51 tahun pacar dugaan Lange, yang kemudian dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Swedia.

Kiro 7 melaporkan bahwa saksi menyatakan mereka melihat Lange membuang pacarnya turun di belakang rumah mobile. Dia kemudian ditemukan oleh saksi dengan dadanya menutupi wajah korban. Polisi mencatat perbedaan ukuran antara Lange dan pacarnya - dia 5-kaki, 6 inci dan pound 192, ia 5-kaki, 7 inci dan 175 pound.

Perempuan lain di seluruh dunia juga ada telah diketahui menggunakan payudara mereka sebagai senjata.

Pada bulan November, Jerman pengacara Tim Schmidt mengaku pacarnya mencoba mencekiknya dengan payudara 38DD nya. Schmidt mengatakan ia berpura-pura itu adalah permainan seks, Daily Mail melaporkan. "Saya bertanya mengapa dia ingin mencekik saya sampai mati dengan payudaranya dan dia mengatakan kepada saya: 'Treasure - Aku ingin kematian Anda menjadi sebagai menyenangkan mungkin,'" katanya.

Wanita 33 tahun itu dilaporkan dituduh "pembunuhan percobaan dengan senjata," menurut Daily Mail.

Seorang ibu dari tiga Inggris hampir membekap pacarnya dengan payudara 40LL sementara mereka sedang melakukan hubungan seks pada tahun 2010, CBS melaporkan melalui News of the World. Dia mengira memukul-mukul nya untuk kegembiraan, sampai ia menyadari bahwa ia telah berhenti bergerak dan tampaknya tidak akan bernapas.


EmoticonEmoticon